Tuesday, October 23, 2007

Progesterex is real or not???!!

Progesterex, udah ada yang tau gak soal obat yang satu ini? beberapa waktu yang lalu sempat heboh tentang adanya 'drug' yang sangat 'jahat' ini. Jahat?? tanya kenapa??berar gak sih nih obat emang ada???lets check this out..

Progesterex (you may check the internet for the availability), merupakan sebuah pil kecil untuk mensterilisasi (untuk hewan besar khususnya). tetapi beberapa waktu lalu saya sempat membaca kalo obat ini sering juga dipake oleh 'intruder' (pemerkosa .pen) untuk sebagai campuran Rohypnol (Roofies - sejenis obat bius) yang efeknya bisa menyebabkan peminumnya lupa akan apa yang terjadi (pingsan) selama beberapa jam.

Diberitakan juga kalau obat ini dapat dengan mudah didapatkan di apotek-apotek. hmm.. tapi ada 1 side effect yang lebih mengejutkan penggunaan progesterex dikatakan selain dapat menyebabkan peminumnya pingsan, si peminum juga dapat menjadi steril seumur hidup (mandul). nah dari satu opini yang sangat mengejutkan ini saya merasa tertarik menyelidikinya, betul gak sih 'PROGESTEREX ITU ADA???'.

Faktanya saya baca disalah satu situs yang dapat dipercaya (http://www.snopes.com/medical/drugs/progesterex.asp) dikatakan jikalau itu hanya KABAR BURUNG Yang tidak bisa dipercaya kebenarannya!
Progesterex tidak pernah diproduksi, dan tidak ada di seluruh apotek.

*semoga segala opini-opini di dunia kita dapat diperiksa kebenarannya.

4 Comments:

admin said...

Bagaimana caranya agar di halaman index blog kita, untuk tampin\lan postingannya terdapat read more... gitu.. please bales ya?

e-learning said...

saya bakal posting caranya ya

admin said...

Okkay, segera ya, saya tunggu, kalo bisa dalam minggu2 ini ajah Mas... Sedikit gag papa kok pembahasannya, yang penting jelas.

e-learning said...

udah kan mas..
*aduh salah kamar nih.. :)